Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Toko Online dengan TokoTalk

Diartikel ini sobat akan memperoleh panduan mudah bagaimana Cara Membuat Toko Online dengan Tokotalk dengan keren dan tidak memerlukan pengetahuan pemrograman sekalipun.

Hallo sobat, masih semangat untuk membuat toko online? Pada artikel sebelumnya tentang Tokotalk solusi tokoonline social media, hari ini saya akan memberikan panduan bagaimana cara Mulai membuat toko online dengan tokotalk. 

Silahkan dipraktekan ya biar kamu bisa membuat toko online yang keren dan menarik tentunya.


Syarat utama yang harus dipenuhi, sobat harus memiliki email ya! belum punya email? Hmm.. jika belum punya silahkan sobat buat terlebih dahulu. Sobat bisa membuatnya dengan email Gmail.

Jika sudah memiliki akun Email, baik yahoo maupun Gmail, silahkan ikuti langkah dibawah

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Buka situs tokotalk (klik) kemudian Signup


Setelah klik Signup, sobat akan diarahkan ke halaman pendaftaran, pilih daftar menggunakan Email dan isi datanya seperti dibawah ini.


Nah jika sudah klik Selanjutnya maka sobat akan diminta untuk pengaturan nama toko. Nama toko tidak akan sama dengan nama toko lainnya lho, pastikan adalam membuat nama toko statusnya tersedia atau tidak berwarna merah. 

Jika sobat menjumpai warna merah pada nama toko, itu berarti nama toko sudah ada yang punya. Jadi sobat harus cari nama toko lain ya.

Seperti ini panduannya, sekali lagi bahwa pastikan nama toko tersedia dan tidak ada kesalahan disana. Saran saya gunakan nama toko yang unik(bukan sulit). 

Dengan nama toko yang unik maka toko sobat mudah diingat oleh calon konsumen nantinya.

Sobat juga bisa mengunjungi Link Youtube Channel Celoteh agar lebih paham dan cepat dalam pembuatan Toko Online. Klik Disini Youtube Channel

Hindari penggunaan nama toko menggunakan angka, terkesan tidak profesional.

Setelah nama toko diinput dan benar, maka sobat akan mendapatkan link toko. Itu berarti nama toko dan link toko sudah jadi, kemudian klik Lanjutkan :D.

Maka sobat akan ditampilkan kotak dialog box untuk memverifikasi nomor handphone, ini sangat penting. Jadi pastikan nomor telepon yang sobat masukan nanti benar. 

Masukan nomor telepon pada kolom yang sudah disediakan kemudian kirim kode. Kirim kode bisa sobat dapat menggunakan SMS atau WhatsApp. 

Saran gunakan WA jika nomor tersebut sudah terhubung WA.

Membuat Toko Online dengan TokoTalk adalah Solusi Praktis Memiliki Toko Online Siap untuk Jualan

Selanjutnya sobat akan menerima kode melalui WA, dan terakhir adalah masukan kode yang sobat terima dan klik Selanjutnya


Nah mudah bukan, saya yakin kok pasti sobat sudah selesai dan berhasil membuat toko online di tokotalk jika mengikuti panduan ini.

Sampai disini dulu ya artikel tentang Mulai membuat toko online dengan tokotalk, pasti sobat bertanya selanjutnya bagaimana? Pengaturannya juga bagaimana? kapan bisa berjualan? dst...

Tenang saya membuat panduan ini berurutan, biar sobat tidak bingung dan mudah dipahami. Untuk langkah selanjutnya sobat bisa baca panduan lanjutannya diweb ini ya. Cari bagian menu atau kategori TokoTalk.

Ohya untuk hasil jadinya seperti toko saya bisa sobat lihat disini: https://tokoabe.xyz

Panduan bisa sobat lihat juga di Youtube Channel Celoteh, jangan lupa Subcribe ya!
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …