Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Akun Gmail untuk Jangka Panjang

Memiliki alamat email adalah hal yang sifatnya wajib, apalagi dizaman serba internet saat ini. Hampir semua aplikasi mengintegrasikan dengan layanan email. Untuk verifikasi akun, belanja online, social media semuanya membutuhkan email.

Apakah kamu sudah memiliki email? Email apakah yang kamu punya saat ini?
Diartikel kali ini saya akan mengulas email dari Google yaitu Gmail. Terus terang saya lebih nyaman dengan gmail dari pada layanan email lain seperti yahoo, dll.

Tentu disamping punyanya google, alasan lain adalah dengan memiliki akun gmail saya bisa membuat website dengan mudah. Diulasan lainnya saya akan memberikan panduan membuat website yang mudah dan cepat dengan blogspot(harus menggunakan email Gmail)

Membuat Email dengan Gmail

Langkah pertama adalah silahkan mengunjungi situs gmailnya, Gmail
Lakukan pendaftaran disana, ohya saya tidak perlu menyertakan gambar detailnya ya, karena pada dasarnya membuat email cukup mudah. Yang paling penting dalam pembuatan email gmail adalah siapkan nomor handphone kamu untuk verifikasi nanti.

Verifikasi ini penting, selain tujuan untuk keaslian akun juga untuk keamanan akun gmail. Segera buat akun gmail jika saat ini kamu belum memilikinya. Agar dikemudian hari kamu bisa membuat website dengan email yang sudah kamu buat ini.
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …