Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VioMagz Template Terbaik untuk Pecinta Web Blogger

Diartikel ini akan mereview sebuah theme (template) blogger yaitu VioMagz. Dengan VioMagz kamu bisa mengexplore design berkualitas untuk website kesayanganmu.

Halo sahabat blogger, masih semangat kan hari ini? harus dong yaa.. Ohya siang ini saya mau review sebuah theme yang sangat fenomenal sekali dijagad blogger. Theme ini hasil karya dari senior blogger yaitu Mas Sugeng, kamu bisa mengunjungi situsnya di sini


Jujur saja, sebenarnya web celotehmedia ini awalnya saya menggunakan theme dari Bamz, namun karena hobi saya explore design akhirnya saya tertarik dengan themenya mas sugeng salah satunya template VioMagz.

Kenapa saya suka dengan Theme ini?

Yes! Pertama, Theme ini didesign oleh orang yang berpengalaman di dunia blogging, tentu tahu bagaimana dan apa yang harus dibuat agar lebih maksimal.

Kedua, design VioMagz tidak perlu diragukan lagi, struktur CSS nya dan Navigasi sangat tertata rapi, sehingga memudahkan untuk mengedit atau bahkan melalui live editor blogger juga bisa dan keren.

Ketiga, theme ini sangat fast loading dan ketika dicek pagespeed nya bisa tembus 95-100 di mobile dan desktop yang artinya super responsive

Keempat, Harga template VioMagz sangat terjangkau sekali, ya cukup sisihkan 200ribuan sudah bisa memiliki theme yang sudah powefull dan keren ini. Dijamin deh pengunjung blog kamu semakin meningkat dengan theme baru mu. Amin 😃😃😃

Saya pun kalau melihat blog(website) orang lain yang templatenya bagus saya akan betah membaca dan berkunjung terus di blog tersebut. Maka design dalam dunia blogging sangat penting disamping content(isi).

So, bagi kamu yang ingin memiliki template VioMagz ini silahkan beli originalnya di tempat mas sugeng di alamat ini(klik)

Okedeh, semoga ulasan singkat ini bermanfaat buat kamu yang pengen mengganti template blog agar lebih semangat dalam blogging. Salam blogger!
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …