Widget Google Plus Sudah Tidak Bisa Dipasang Blogger - Celoteh Web

Widget Google Plus Sudah Tidak Bisa Dipasang Blogger

Hallo sahabat celoteh, pagi ini sangat segar sekali dan tidak lengkap rasanya tanpa membuat sebuah artikel. Hehehe. Memang saya pribadi tidak sering buat artikel ataupun update di blog pribadi ini dan semoga saja artikel ini bermanfaat buat kamu ya 😝😝

Diartikel kali ini saya akan membahas tentang Google Plus, ya Gplus adalah salah satu layanan produk dari Google sendiri yang fungsinya sebagai social share. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011. Ada banyak sekali manfaat dari Gplus ini, apa saja sih manfaatnya?

Widget Google Plus Sudah Tidak Bisa Dipasang Blogger

- Gplus sebagai social share yang cukup banyak penggunanya di seluruh dunia, hal ini cukup baik untuk berbagi konten dengan anggota komunitas.
- Gplus lebih mudah ditemukan dan tampil di mesin pencarian Google Search karena Gplus adalah miliknya Google 😊😊

Kalau begitu sekarang saya bisa optimasi blog dengan Gplus dong?
Sayang sekali! saat ini Google sedang melakukan update Gplus ini dan hasil dari review dan updatenya bahwa Google Plus sudah tidak bisa lagi digunakan yang efektifnya bulan April.

Untuk teman-teman yang blog nya mentautkan(link) ke Googleplus agar menyesuaikan, dan jika theme yang kamu gunakan menautkan google plus sekiranya dihapus saja.

Alasan penon'aktifan ini saya belum mengetahui pasti, namun notifikasi dari google menginformasikan akun google plus tidak bisa digunakan lagi.

Apa saja layanan Google Plus yang dinonaktifkan?
Semuanya! dari wedget blog, komen, share yang menyangkut akun Google Plus akan dihentikan. Kamu bisa baca juga artikel resminya di blog google disini

Semoga kamu tidak terpengaruh ya untuk terus memberikan konten yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak, jangan menyerah dan malas jadi content writer . Semua akan indah pada waktunya selama kita fokus dan konsisten di dunia blog.

Baca juga : Cara Mengatasi Kebosanan seorang Blogger

Semoga kedepannya ada produk layanan Google yang lebih baik dari Google Plus ya, hehhee. Google pasti sudah memikirkan hal itu, so ditunggu aja kabar terbaik dari Google.

Semoga bermanfaat

Load Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel