Kegagalan Itu Merupakan Sukses Yang Tertunda dan Bukanlah Akhir dari Segalanya - Celoteh Web

Kegagalan Itu Merupakan Sukses Yang Tertunda dan Bukanlah Akhir dari Segalanya

Sobat tentu pernah atau bahkan sering mendengar tentang Steve Jobs bukan? Ya, dia adalah salah satu tokoh sukses yang sangat bersyukur dengan kegagalan demi kegagalan dalam hidupnya.

Steve Jobs lahir dari seorang wanita yang tidak menikah sehingga ia ditakdirkan untuk diadopsi oleh orang lain "(dia bersyukur)". Kemudian ketika Steve berusia 17 tahun, walaupun orang tua angkatnya dengan setengah mati membiayainya masuk ke salah satu sekolah yang termahal di Amerika Serikat, namun ia memutuskan untuk drop out. (dia masih bersyukur).


Steve mulai membangun mimpinya mengenai Apple Computer ketika berusia 20 tahun, dan dalam waktu satu dekade saja perusahaannya telah bernilai 2 miliar US Dolar! Namun ketika ia menemukan Macintosh, ia kemudian dipecat. (dia masih saja bersyukur!)

Maka ia membangun NeXT dalam lima tahun dan Aplle membeli NeXT sehingga Steve kembali lagi ke Apple. Semua kegagalan dalam hidupnya membawa Steve Jobs menemukan nilai kesuksesan yang teramat dalam.

Pesan untuk kita semua "Jika Anda Ingin Sukses, Maka Lupakan ALASAN. Jika Anda Lebih Memilih Beralasan, Maka Lupakan SUKSES Anda"

Semoga dapat menjadi motivasi untuk kita semua, bahwa Kegagalan Itu Merupakan Sukses Yang Tertunda dan Bukanlah Akhir dari Segalanya. Salam
Load Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel