Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Sukses Itu Bermula dari Proses

Halo sobat celoteh apa kabar? Cukup lama saya tidak menyapa sobat melalui blog sederhana ini. Semoga sobat tetap semangat menjalani serangkaian aktivitas sobat semua.

Diartikel ini saya tidak membuat review atau tutorial, namun sedikit motivasi yang barangkali bermanfaat untuk sobat semua. Sesuai judul postingan ini bahwa Pola Sukses Itu Bermula dari Proses. Apakah sobat setuju?


Tentu YA dong! Meskipun ada beberapa orang yang sukses cuman mengandalkan "aji mumpung" ataupun udah dari sononya (keturunan) orang sukses, hehe.

Namun harus kita akui bersama bahwa Kesuksesan itu tidak diciptakan secara instan (cepat saji), ada banyak sekali proses disana. Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mencapai (goal setting) kesuksesan. Ada yang berhasil di tahun pertama, ada yang berhasil ditahun ke tiga, dst. Toh ada juga yang belum berhasil. Tapi belum berhasil itu bukan gagal total, tentu masih dalam proses.

Saya pribadi suka melihat orang yang sudah sukses itu dari cara untuk mencapainya. Dan banyak sekali saya memperoleh masukan dan pengalaman dari mereka bahwa suksesnya mereka mampu melalui rintangan, pengorbanan dan Konsisten dalam pilihan (yang dikerjakan).

Konsistensi memang memegang peran yang sangat penting untuk menjadi sukses. Konsistentu sangat erat hubungannya dengan Fokus dan Mandiri, artinya bahwa seseorang fokus pada apa yang dikerjakan dan tidak terpengaruh dengan model bisnis lainnya.

Saya yakin sobat semua saat ini juga sedang berjuang untuk memperoleh kesuksesan; baik itu dalam pekerjaan ditempat kerja, blogger, youtuber, olshop ataupun lainnya. Fokuslah pada apa yang sobat kerjakan. Iringi semua kegiatan dengan doa, tentu dikemudian hari akan memperoleh kesuksesan. Amin.

Pesan ini bukan hanya untuk sobat aja lho, namun saya yang sedang menulis ini, karena kata-kata itu berasal dari mereka-mereka yang sudah sukses. Intinyanya adalah Hargai Proses, Fokus, Mandiri dan Konsisten.

Baik sobat, semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat untuk sobat dan tentunya menjadikan semangat untuk memperoleh kesuksesan bersama. Tengkiuw


Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …