Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Gratis Tokotalk Untuk Meningkatkan Fitur Toko

Hallo teman celotehweb, bagaimana dengan tutorial sebelumnya tentang design sampul dan logo toko online? Apa sudah bisa membuat toko online dengan tokotalk? 

Jika ada kendala, boleh di comment artikel ini! Saya yakin kok kalau kamu mengikuti dengan cermat maka membuat toko online dengan bantuan tokotalk tidaklah sulit, dan mungkin hanya membutuhkan 10menit :D

Cara Mendapatkan Koin Gratis Tokotalk Untuk Meningkatkan Fitur Toko

Nah sekarang bagaimana cara mendapatkan koin gratis untuk penambahan fitur yang ada ditokotalk. Koin boleh diartikan sebagai saldo toko. 

Untuk menggunakan fitur-fitur canggih yang ada di tokotalk memerlukan saldo koin, bisa untuk bayar SMS Gateway, Upgrade paket, ganti domain, dll.

Untuk mendapatkan koin bisa menggunakan 3 cara; Pertama menyelesaikan misi, maksudnya adalah kamu akan mendapatkan koin sesuai perintah dari tokotalk seperti tambah produk, share toko kamu, dll.


Cara Kedua kamu bisa mendapatkan koin dengan Share link tokotalk yang sudah disisipkan dengan kode referensi kamu. 

Artinya kamu merekomendasikan tokotalk kepada orang lain dengan link khusus.


Cara Ketiga adalah kamu mendapatkan koin dengan membeli saldo koin di tokotalk langsung, kamu bebas membeli saldo sesuai kebutuhan untuk toko kamu. Mau 500koin, 2000koin , dst.


Nah bagitulah cara kamu mendapatkan/memperoleh/menambah koin di tokotalk. Salam praktek dan semoga bermanfaat.
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …