Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Termudah Membuat Multi Link di Dalam BIO Instagram untuk Memaksimalkan Bisnis

Hallo sobat, maaf ya sudah lama sekali saya tidak update konten baru di blog ini karena adanya pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan juga, Namun saya tetap berusaha memberikan informasi terbaik untuk pengunjung setia celotehweb.

Diartikel ini saya akan memberikan panduan mudah Membuat Multi Link di Dalam BIO Intagram. Sobat pasti tahu bahwa di Instagram hanya bisa menyisipkan link hanya satu saja. Apa sih sebenarnya fungsi link di Instagram itu?


Link di Instagram itu sangat berperan untuk menunjang bisnis sobat di Instagram. Anggap saja sobat berjualan produk dan memasarkan (promosi) di Instagram, maka link di Bio ini agar calon konsumen bisa menghubungi, membeli, mengunjungi situs, WA, FB, Dll melalui link yang ada di Bio sobat.

Pertanyaannya? saya ingin mereka bisa mengunjungi web jualan saya, kontak saya (WA), Email saya, Melihat toko online saya, dll padahal instagram hanya boleh memasang cu,an satu link saja.

Ya! Semua ada solusinya kok sob. Sobat bisa menggunakan kontakk, sebuah tool gratis untuk memaksimalkan link bio. WA, SMS, Email, FB, LINE, dll bisa dijadikan dalam satu link saja. Aduh bingung? Ada contohnya gak mas? Oke ada dong. Ini link kontakk saya ya, tapi hanya sekedar contoh karena link belum saya jadikan. Ini hanya sekedar contoh saja. Klik link ini --> kontakk.com/@klikabe

Nah sobat sudah ada gambaran kan? Link tersebut bisa ditaruh di link Bio instagram, dan ketika calon konsumen mengkliknya mereka bisa pilih mau WA, Line mau lihat produk A, B dst.

Cara Membuat Link Kontakk untuk Bio Instagram

Langkah pertama, selahkan sobat membuka situs kontakk.com kemudia lakukan pendaftaran disana sesuai data yang diminta. Pastikan semua data valid ya! Ingat toolsnya GRATIS kok. Silahkan sobat klik PAKAI SEKARANG. Setalah mengisi data pendaftaran silahkan klik submit dan kemudia cek Email sobat untuk melakukan konfirmasi. Klik link konfirmasi yang dikirim melalui email.

Langkah kedua, silahkan sobat Login setelah konfirmasi langkah pertama. Masukan username dan passwordnya. Jika berhasil maka sobat akan dihadapkan pada dasboard selamat datang.

Langkah ketiga, pengaturan atau proses pembuatan link. Pembuatan link di kontakk sangat mudah. Silahkan sobat ikuti pada gambar dibawah ya dan sudah saya sertakan nomor dan penjelasannya.


Nomor 1: Silahkan sobat isi dengan judul linknya contoh produk A, B atau Web 1 (bebas)
Nomor 2: Link produk sobat. Contoh https://produka.com
Nomor 3: Pilih tombol warna (hitam, biru, hijau, merah, orange, dll)
Nomor 4: Submit (created)

Ketika sobat mengklik submit maka link akan terbentuk, dan sobat bisa membuat link baru lagi sebanyak sobat mau. Disini saya berikan contoh hingga dua saja ya hehe


Silahkan sobat kreasikan sendiri. Saran buat link link penting sobat ya seperti chat WA, Line, FB dan toko online sobat seperti tokotalk

Lalu yang dipasang di bio instagram yang mana mas? Oke jika sobat sudah membuat link tadi maka sekarang lihat pada sidebar kanan (kolom kanan) pada dasboar kontakk.


Nah disana akan muncul link yang mana hanya satu link saja yaitu ttps://kontakk.com/namausersobat (exp: celotehweb) silahkan copy linknya dan kemudian pastekan ke link bio instagram. Jika diklik maka akan muncul tombol link yang sesuai sobat buat tadi. Jika sobat membuat 3 link maka ketika link kontakk bio diklik maka akan ditampilkan 3 link tadi.

Oke mudah bukan, silahkan praktekan dan jika menemukan masalah silahkan tinggalkan komentar disini atau kontak saya melalui WA juga boleh. Kontak WA ada di menu kontak blog ini ya sob!

Salam praktek ...
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …