Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Microsoft Office 365 dan Manfaatnya Untuk Berbagai Kebutuhan

Belakangan ini cukup ramai sekali membicarakan tentang produk Microsoft yaitu Office 365. Produk software ini menjadi kebutuhan kita dihampir setiap kegiatan sehari-hari maupun pekerjaan kantor. Sama halnya yang sobat pakai saat ini Microsoft Office biasa yang sudah terinstall di PC sobat ketika membeli laptop atau PC.

Lalu apa yang menjadi istimewanya dari Microsoft Office 365 ini? Fitur kolaborasi yang diberikan dari Microsoft Office 365 membantu sobat bekerja lebih cepat lagi, efektif dn tentu efisien.

Microsoft Office 365
Microsoft office 365
Nah apa saja keunggulannya jika sobat memakai (menggunakan) office 365? Dengan membeli Office 365 sobat akan mendapatkan aplikasi Office lengkap seperti Word, Exel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publiher dan Access.

Semua fitur tersebut bisa dipakai di PC Windows, Mac, Tablet dan Smartphone lho, Sobat juga dapat Cloud Storage OneDrive sebesar 1TB dari Microsoft dan tentu tidak kalah pentinnya adalah mendapatkan Update Pembaharuan jika microsoft melakukan update versi.

Microsoft office 365 download gratis atau berbayar? Karena produk office 365 merupakan produk kasta tertinggi dari keluarga office maka produk ini berbayar.

Office 365 ini bisa digunakan lebih dari 1 komputer hingga 5 komputer. Lalu mungkin sobat juga berfikir apa bedanya office 365 dengan office 2016/2019? Ya sesuai ulasan diatas bahwa produk office 365 ini merupakan produk kasta tertinggi dari office maka sobat bisa menggunakannya secara online maupun offline.

Jika sobat sudah menginstall office 2016/2019 tidak perlu juga untuk menguninstallnya, tidak akan terjadi bentrok dengan office 365. Office 365 bersifat stand-alone dan tidak bergantung pada program Office yang sudah pernah ada..

Produk Office 365 bersifat "online download" sehingga sobat harus mendownloadnya sendiri di situs Office.com (lebih aman).

Harganya berapa?

Nah berkaitan dengan harga, celotehweb akan membantu sobat untuk mendapatkan lisensi dari office 365. Harga yang saya berikan adalah Rp.230.000- cukup murah bukan? Ah yang benar mas apakah ini lisensi beneran?

Lisensi yang celotehweb berikan berlaku untuk seumur hidup dan akan mendapatkan udate otomatis dari microsoft, Jadi sobat akan mendapatkan produk yang legal tentunya.

Dengan membeli Office 365 di Celotehweb, sobat tidak perlu lagi bayar langganan tahunan seperti yang sobat temui di situs resmi pembelian Office 365 pada umumnya, lisensi bersifat One Time Payment(sekali bayar). 

Hampir lupa, sobat bukan hanya mendapatkan lisensi seumur hidup office 365 saja namun akan saya berikan juga (bonus) McAfee Antivirus 2019 dan 750+ Premium Font Pack. Wow banget kan bonusnya. Nah jika sobat ingin mendapatkan silahkan hubungi saya di halaman kontak ya. Bisa klik disini 

Baik sobat, demikian ulasan dari saya tentang Microsoft Office 365 yang mana Fitur Kolaborasi dari Office 365 membantu sobat bekerja lebih cepat, efektif & efisien. Semoga bermanfaat!
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …