Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Hosting Murah Indonesia, Handal dan Promo Menarik

Hai sobat kali ini saya akan merekomendasikan sebuah hosting yang terbaik saat ini dari pengalaman user (pelanggan). Hosting sangat memegang peran yang sangat penting dan vital bagi sebuah web. Web tanpa hosting maka tidak ada fungsinya dan tidak bisa diakses secara online.

Memilih hosting ini juga harus menjadi pertimbangan buat teman-teman yang ingin websitenya tangguh dan lancar saat diakses. Jangan ngasal(*) saat memilih hosting. Banyak indikator yang boleh sobat pilih dalam memilih hosting terbaik.



Apa saja yang harus dipertimbangkan dalam memilih Hosting terbaik?

  • Layanannya 24 jam (teknikal support, dll) ini faktor utama. Apakah penyedia hosting mudah dihubungi jika ada masalah dengan server, dll. Jika mereka melayani sobat 24 jam bisa diambil kesimpulan sementara bahwa penyedia hosting kredibel dan loyal terhadap pelanggan.
  • Lokasi atau Alamat penyedia hosting apakah jelas dan mudah ditemukan. Sangat penting ya sob memilih penyedia hosting yang mudah ditemukan alamatnya. Jelas lokasinya, kontak yang aktif, dll. Tentu sobat akan nyaman dibandingkan dengan alamat yang tidak tertera atau mencurigakan
  • Fitur yang disediakan oleh penyedia hosting apakah transparant. Sobat bisa chat kepada layanan tersebut mengenai fitur; Disk Space, Layanan SSL, Instalasi, Bandwidth, Lokasi Server, Dll
  • Harga Terjangkau. Sobat harus memastikan juga apakah biaya hosting terjangkau untuk dibayarkan perbulan, pertahun? Jangan tergiur dengan Murahnya saja tetapi lebih ke pelayanannya pada poin Pertama.
Nah sebenarnya kalau diuraikan tentu masih banyak lagi. Namun dari pengalaman saya ke empat pertimbangan diatas sudah cukup untuk memulai membuat web dan memilih Hosting Indonesia yang tepat.

Layanan Hosting digunakan untuk berbagai hal baik untuk bisnis maupun personal yang mana web dibangun dengan Wordpress, Joomla, HTML atau lainnya diluar Blogger (blogger tidak membutuhkan hosting).

Saya merekomendasikan Hosting Indonesia Terbaik yaitu Niagahoster. Niagahoster menyediakan Web hosting Indonesia terbaik dengan data center uptime 99,999%, support 24/7 hingga berbagai fitur yang menunjang performa website sobat. Tidak hanya itu, Niagahoster menghadirkan paket web hosting dengan harga terjangkau dan diskon setiap harinya.
Maskobus
Maskobus Hi, myself Maskobus, the founder of this blog. Being …